USB Vacuum Cleaner, Kebersihan Terjaga

10/02/2011 11:26

Notebook Anda kotor, banyak debu? Bersihkan dengan Laptop vacuum cleaner. USB vacuum cleaner merupakan gadget pembersih debu yg biasanya dipakai untuk laptop atau Computer. Dan telah digunakan oleh banyak orang. Kalau Anda selama ini memakai vacuum cleaner atau tahu vacuum cleaner yang mempunyai ukuran besar saja, kini ada yg lain. Mini vacuum cleaner ini berukuran mini serta imut sehingga dapat dibawa kemana aja.

Cara pemakaiannya pun gampang & aman. Vacuum cleaner ini kerjanya dgn hanya mencolokkannya pada port USB yang ada pada laptop atau komputer Kamu.Karena bentuknya yg imut serta mini, celah-celah sekecil apapun dapat dibersihkan. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan vacuum cleaner pada umumnya yg agak susah untuk dapat membersihkan debu yg terdapat pada sela-sela.

Mini vacuum cleaner ini juga bisa digunakan buat membersihkan debu-debu yg terdapat pada keyboard komputer atau notebook Anda. Jadi tak usah bongkar keyboard untuk membersikannya. Mudah kan?Atau mungkin Kamu suka makan snack yg selalu meninggalkan remahan dimana-mana. Mini vacuum cleaner yg satu ini juga dapat membersihkannya.

Meskipun alat yang satu ini memiliki ukuran kecil dan imut, bukan berarti punya kinerja yang buruk. Produk yang satu ini bekerja secara maksimal & bisa bersihkan kotoran/debu yang terdapat di sela sempit pada laptop/komputer Kamu.

Kamu juga bisa membawa alat ini kemana pun, ingin dibawa camping, tamasya, atau diwaktu terdapat kegiatan diluar pun bisa. Karena ukuran laptop vacuum cleaner yg satu ini mini.Nah, kini Kamu tidak perlu lagi menggunakan kuas untuk bersihkan celah-celah sempit, sebab debunya justru bisa masuk pada celah keyboard.

Harga Mini Vacuum Cleaner Rp 25.000

Jual proyektor mini Murah

Back

Search site

© 2011 All rights reserved.