Spy Camera 3G Video Call - Memantau Spontan pada Hp

06/05/2011 13:48

Pada jaman serba canggih seperti yang ini, 3G video call sudah biasa dipakai. Video call tidak lain adalah keliru satu buah layanan telekomunikasi dimana kedua belah pihak dapat memandang bentuk lawan bicara nya melalui hp 3G. Nah, pengembangan pada teknologi yang satu ini sanggup merubah fasilitas 3G yang ini menciptakan sebuah kamera pengintai.

kamera pengintaiBagaimana caranya?Caranya, Kamu bisa memakai alat yang satu yang satu ini. Serta peralatan 3G video call yang ini, Kamu mampu menonton apa saja yang terjadi dimanapun & kapan saja langsung pada handphone 3G.Alat yang satu ini dilengkapi serta pemotret 1.3 mpx.

Bentuknya kecil juga 120x60x20 mm, dapat ditaruh dimanapun tidak ada diketahui. Memakai kamera tersembunyi model yang satu ini, Anda sanggup memandang segenap masalah yang terjadi dimana peralatan video call yang ini diletakkan.

Metode menggunakannya mudah cuma. Masukkan card GSM di slot gadget yang satu ini. Kemudian pasang alat ini pada lokasi yang mau Anda awasi. Sekedar keterangan, tak lupa menaruh alat yang satu ini ke tempat yang ada sinyal 3G.

Lalu bikin panggilan di nomor GSM yang terjadi pada peralatan tersebut melalui handphone 3G Anda. Panggilan pengen diterima secara spontan. Alat yang satu ini tak mengeluarkan bunyi di ketika ditelepon. Sehingga tak perlu resah akan ketahuan.

Selepas diterima otomatis, Anda bisa melihat peristiwa apa saja yang ada di lokasi tersebut langsung mulai hp 3g. Melainkan video, audio pun terdengar berkat unit ini sudah dilengkapi serta microfon.

Video call yang satu ini terlalu berguna untuk Kamu yang sering bekerja diluar tempat tinggal atau bepergian. Pasti ingin khawatir seandainya meninggalkan tempat kerja atau tempat tinggal dalam kondisi kosong. Anda juga sanggup menggunakan gadget yang satu ini untuk menonton kegiatan anak yang sedang dengan baby sitter, melihat program karyawan selama Anda tidak terjadi, atau memonitor tempat tinggal ataupun apartemen yang kosong.

Didukung serta aki yang keren serta kokoh, gadget ini mampu digunakan selama 5 jam atau lama standby selama 300 jam. Bila aki habis dapat dicharge ulang. Waktu yang sudah cukup waktu untuk memantau kegiatan seseorang dimana saja dan kapan saja Anda inginkan.

Apakah segenap insiden tersebut mampu direkam? Bisa saja. Asalkan handphone 3G yang dipakai mempunyai media bagi merekam percakapan video call. Jadi segenap kejadian tersebut dapat disimpan ke sementara hp 3G.

Biaya Rp. 1.275.000,-
Warranty 1 tahun

Back

Search site

© 2011 All rights reserved.