Pembicaraan bisa Diketahui dengan Alat Sadap Suara

02/04/2011 16:04

Senang movie James Bond Agen 007? Cerita detektif dgn berbagai macam gadget spy canggih, kini tidak sekedar fiktif belaka. Banyak peralatan canggih sang agen ini yg telah di aplikasikan ke dalam dunia nyata. Salah satu diantaranya yaitu gadget penyadap pembicaraan.

Jual Alat Sadap

Produk yang satu ini mempunyai fungsi buat mendengarkan suara memakai jaringan telephone GSM. Cukup menaruh kartu SIM CARD ke alat penyadap kemudian menelpon nomor GSM itu, kita bisa mendengarkan suara di sekeliling produk dari jarak jauh. Alat sadap suara akan menerima panggilan tanpa nada dering serta getar.

Karena dibuat khusus untuk menyadap pembicaraan, gadget ini memiliki tingkat sensitivitas tinggi terhadap suara.Jikalau ditaruh di bawah meja atau tempat tersembunyi lainnya, gadget yg satu ini tak akan kelihatan menyolok sebab memiliki ukuran yg cukup kecil.

Cara menggunakan:
Pertama siapkan sebuah kartu GSM kemudian masukkan ke dalam alat sadap itu. Selanjutnya taruh gadget itu pada tempat yg Anda inginkan, contohnya di rumah, kantor & mobil pun bisa. Dan kalau mau mengetahui suara disekeliling produk, tinggal telephone aja ke nomor kartu GSM itu.

Mungkin banyak diantara Kamu yang bertanya,“Apa kegunaan gadget yang satu ini untuk saya?”. Jawabannya; banyak gunanya.
Anda bisa meletakkan produk ini di dalam mobil. Kalau terjadi pencurian Anda bisa melacaknya dari suara yang disadap.

Jikalau dirumah Kamu mempunyai balita/orang tua, alat ini juga bisa dipakai. Anda dapat pantau kondisi mereka, dimana aja dan kapan saja saat dibutuhkan.

Atau mungkin Kamu ingin tahu pembicaraan karyawan selama bekerja? atau terdapat indikasi kecurangan di kantor Anda? Penyadap suara yg satu ini juga bisa digunakan. Daripada hanya mendengarkan informasi dari orang lain yg belum tentu benar, lebih baik membuktikan sendiri.

Hasil penyadapan suara, apa dapat di record? Tentu aja bisa. Dengan pakai bantuan produk lain misalnya handphone ataupun perekam suara digital, Kamu bisa mendapatkan bukti dgn mudah tanpa menyewa jasa detektif pribadi.

Fitur Gadget Sadap Suara:
- Baterai charge ulang lithium
- Tri band GSM (hanya untuk operator GSM)
- USB charger untuk mencharge dari laptop atau Pc.

Dengan menggunakan berbagai gadget canggih seperti produk ini, kecurangan dapat dilacak atau diantisipasi, bahkan perselingkuhan bisa terbongkar serta berkurang. :)

Harga Penyadap Suara Rp 575.000

Lihat produk lain:

Laptop table

Scanner portable

Back

Search site

© 2011 All rights reserved.