Merekam Video Pakai Sensor Suara dgn Kamera Digital Mini

30/03/2011 16:07

Senang mengabadikan & record kegiatan penting? Namun merasa ribet kalau harus membawa handy-cam kemana-mana?

Nah, gadget yg satu ini nampaknya pas buat Kamu. Kamera digital perekam video yang punya ukuran mini & gampang dibawa kemana saja. Punya ukuran hanya sebesar flash-disk.

Bisa dikalungkan di leher & dimasukkan ke dalam saku. Praktis serta tidak ribet kan?Pakai kamera digital mini ini Anda bisa record video. Meskipun berukuran mini, tetapi hasil tak mengecewakan.

Rekaman videonya tersimpan dalam format AVI. Resolusinya tujuh ratus dua puluh x 480 & 30 fps kecepatan rekamnya. Hasil rekaman videonya sama dgn kualitas DVD.

Untuk nyimpan hasil rekaman video, kamera digital mini ini memakai memori external yaitu micro-SD. produk yg satu ini dapat diisi memori up to 8 Gb. Dgn Menggunakan micro-SD yg satu ini, Kamu tetap dapat lihat hasil rekaman video walaupun tidak berada di depan computer atau laptop. Hanya melepas memori externalnya lalu colokkan ke hand-phone atau PDA. Kamu dapat langsung lihat hasilnya.

Ada lagi kelebihannya, yaitu alat ini mempunyai sensor suara. Yang berarti dapat di atur buat rekam saat terdapat suara. Diwaktu tidak ada suara, kamera ini akan berada pada posisi stand-by.

Anda dapat pakai buat kamera tersembunyi. Contohnya ditempat tinggal Anda sering terjadi pencurian, bisa memakai perekam video yg satu ini. Taruh di tempat yang sering terjadi pencurian, lalu nyalakan sensor suaranya. Misalnya aja digantung pada tembok atau dimasukkan ke benda lain agar tersembunyi. Selanjutnya Kamu cuman nunggu hasilnya. Kamu bisa tahu pelaku pencurian & punya bukti berupa video.

Selain dapat record video dgn sensor suara & menghasilkan kualitas video yang baik, perekam video yg satu ini pun dapat dipakai sebagai web cam. Anda dapat memakainya untuk chat, yahoo messenger, teleconference maupun broadcasting. Canggih ya?

Spec:
- Format AVI- Resolution 720 kali 840- Video frame rate 30 frames per second - 1- Ratio of image 4:3- Operating system support Windows me/2000/XP/2003/Vista/Windows 7/mac OS10.4- Charge pressure: DC 5v- Interface type: Mini 5 pin usb- Storage support: Micro SD- Battery type: High capacity lithium polymer

Merekam apa aja & dimana aja.

Jual kamera digital pocket Rp. 750.000,-(Tak termasuk microSD)
Garansi tiga bln

Produk lain:

Laptop table

Create hotspot

Back

Search site

© 2011 All rights reserved.