Casing Ipad, Pencegah Ipad serta Penopang Punggung

11/04/2011 13:18

Akhir-akhir ipad selagi menjadi tren, daripada seperti tak langsung sejumlah fiturnya menggantikan komputer jinjing. Tetapi, apakah Kamu sempat berpendapat, bahwa ipad pun perlu perlindungan makin? Bagaimana kalau tergores sisi sisinya? Waktu ini Kamu tak butuh gelisah, manfaatkan cuma casing ipad ini.

casing ipadFungsi ipad case untuk melindungi ipad Kamu di seluruh sisi, & yang makin keren terjadi lipatan flush atau ipad stand. Beda kan?

Casing ipad terbuat dari polikarbonat, yang artinya aksesoris ipad yang ini kokoh jadi casing ipad yang satu yang ini memberi penjagaan ipad Anda dari hantaman.

Karena mulai bahan polikarbonat yang bergaya secara karet, casing ipad yang ini bisa menyepelekan efek tumbukan di ipad Kamu.

Casing ipad yang satu buah yang satu ini punya desain keren & slim. Oh ya, ipad case ini mudah dimasukkan kedalam tas.

Semua tombol yang terjadi di sisi-sisinya terlindungi oleh aksesoris ipad yang ini namun tidak akan membikin Kamu sukar untuk menekannya.

Mau menonton video melalui ipad? Tidak masalah, pakai hanya ipad stan. Letakkan ipad Anda, lalu buka ipad stan atau penyangga pada sisi belakang casing ipad. Menempati putar.

Spesifikasi :
* Ipad case cocok dengan seluruh ipad
* Terjadi 2 pilihan warna yaitu hitam serta putih

Harga casing ipad Rp. 145.000

Bobot pengiriman : 1 kg

Lihat produk lainnya:
External case

Kamera pengintai 3G video call

 

Back

Search site

© 2011 All rights reserved.