Buat Sendiri Internet Hotspot mu

09/05/2011 16:26

Kamu dapat membikin internet hotspot dari modem 3G, adsl, cable atau semua bisa, dengan menggunakan alat ini.

Sebuah router 3G/adsl/cable yang sangat powerful serta mengungguli semua jenis internet hotspot yg ada saat ini karena fleksibilitasnya.

Fungsi internet hotspot yg satu ini :
- Akses internet tanpa kabel
Dengan alat ini, mengakses internet bisa dari mana saja, melalui alat apa aja bisa. Contohnya handphone maupun laptop.

Atau Anda ingin memberi nilai plus atau pelayanan dgn menyediakan akses internet pada jasa Kamu seperti restoran, armada bus, mobil travel, dll. Akses internet melalui free wifi hotspot memakai wifi connection yang satu ini.
- Sinyal sembilan kali lebih kuat daripada router 3G lain
Jarak maximal satu kilometer. High speed internet access dgn jarak yang jauh. Kekuatan output 30dBm.
- Akses ke banyak komputer tanpa kabel (WAN = wide area network)
Buat jaringan komputer tanpa kabel yang bikin ribet.Kecepatan data transfer hingga seratus lima puluh Mbps atau tiga kali lipat dibanding model 11g solutions.
- Auto switching.
Alat ini menjamin koneksi internet tanpa putus sebab hotspot access point yang satu ini bisa memindah koneksi dengan otomatis ke 3G/EVDO atau WAN jikalau salah satu koneksinya tidak bisa.
- Fleksibel
hotspot access point yang satu ini dapat dipakai untuk membuat area hotspot dari koneksi internet apapun. Dgn menggunakan akses internet 3G/3.5G/UMTS/HSDPA USB/ADSL/Cable modem. Istimewa kan?

Sekarang ini sedang terjadi perang tarif internet di Indonesia. Bila suatu saat tarif 3G atau cable atau adsl lebih murah, atau Kamu butuh kecepatan tinggi, tak perlu beli router baru. Cukup pakai yg satu ini. Jadi Kamu tidak perlu ganti router dan ganti koneksi internet.

Bila koneksi speedy down, Kamu pun bisa pindah ke akses internet 3G tanpa perlu beli gadget wifi connection yang sesuai.
- Dilengkapi password buat menjual akses internet
Cocok buat di hotel, coffee shop, restoran, atau hanya menjual akses internet ke tetangga & lingkungan sekitar.
- Multiple SSID dan bandwidth control
Bisa mengontrol bandwidth yang dipakai oleh user.
Dengan port usb 2.0 buat modem 3G/EVDO & port WAN buat ADSL/cable modem support.
- Client mode.
Bukan hanya dapat menjadi pemancar wifi, gadget ini dapat menjadi perangkat client untuk menerima sinyal wifi. Jadi jikalau computer/laptop Anda gak terdapat wifi devicenya, tinggal colokkan kabel LAN maka Kamu dapat akses internet atau network. Dan Anda tidak usah lagi membeli alat laptop hotspot/USB wifi. Produk yg serba guna, bukan?
- Menghubungkan 2 LAN.
Bridge mode dapat dipakai untuk menghubungkan jaringan komputer ke jaringan lain. Misal antara kantor dengan gudang.
- Repeater
Jika Anda sedang mengakses wifi dari tempat lain tapi sinyalnya lemah, bisa memakai gadget yg satu ini. Sebab gadget ini juga bisa menjadi penghubung sinyal wifi. Gadget yg satu ini bisa ditaruh di tempat yang sinyalnya kuat, lalu diterima oleh laptop Kamu. Dgn itu, Kamu gak perlu ke teras depan rumah kalau mau main internet dgn notebook.
Gadget yang satu ini dapat bekerja langsung dengan koneksi adsl, misalnya telkom speedy, fastnet / cable modem, atau membutuhkan modem usb jika memakai koneksi internet 3G/3.5G/UMTS/HSDPA/EVDO.

Keterangan: Untuk aksesori colokan rokoknya tak dijual di Indonesia. Tapi Kamu dapat diganti dgn power inverter 100 W.

Harga router 3G Rp 985.000
Warranty 12 months




 

Back

Search site

© 2011 All rights reserved.